Puisi perasaan yang sebenarnya

mungkin puisi ini terlalu sedih jika dirasakan. Tapi, inilah perasaan yang sebenarnya
 
Jika
Oleh : Intan Riska Arofatul Mazidah

Jika aku air,
aku akan memadamkan amarahmu
Tapi, jika aku api
aku akan membakar amarahku sendiri

Jika aku polisi,
aku akan menjagamu setiap detak jantung mu
Jika aku dokter,
aku akan mengobati lukamu

Jika aku matahari,
aku akan menyinarimu mulai terbitnya fajar
Jika aku angin,
aku akan selalu menyejukkan hatimu

Jika aku bukanlah siapa-siapa untukmu,
aku akan pergi
Jika aku adalah hidupmu,
kau akan perjuangkan diriku

Jika aku yang berarti di dunia ini,
kau tak akan pergi
Jika aku pelampiasanmu,
biaran aku merasakan itu

Comments

Popular posts from this blog

PERAN LEMBAGA KEUANGAN INTERNASIONAL “BANK DUNIA” TERHADAP PEREKONOMIAN INDONESIA

Cerpen "Apakah Ini Sahabat?"

Kisah Gilgamesh