Puisi yang sangat menyedihkan dan menyakitkan



Puisi tentang cinta segitiga dimana sang cewek pertama adalah selingkuhan si cowok yang sayang banget dengannya, tapi sang cewek juga sadar kalau dia hanyalah pelampiasan
 
Apakah Aku yang Salah
Oleh : Intan Riska Arofatul Mazidah
 
Aku, kamu dan dia
Kita bertiga, bukan berdua
Cinta segitiga
Apakah ini cinta?
Apakah ini sebuah keegoisan?
Kenapa harus ada cinta,
Jika ada yang terluka
Apakah ini sebuah fakta tentang cinta?
Siapa yang salah dalam cinta ini?
Apakah hatiku?
Apakah hatimu?
Dan apakah hatinya?
Apa aku egois?
Tuhan...
Kenapa ini harus terjadi?
Aku tak inginkan semua ini
Dunia sunggu sempit
Sampai satu orang mempunyai dua cinta
Apakah ini adil?
Apakah ada karma untukku?
Jika aku yang salah hukumlah aku
Tapi jika kamu yang salah,
Bertobatlah dan memohonlah kepadanya

Comments

Popular posts from this blog

PERAN LEMBAGA KEUANGAN INTERNASIONAL “BANK DUNIA” TERHADAP PEREKONOMIAN INDONESIA

Cerpen "Apakah Ini Sahabat?"

Kisah Gilgamesh